Pagi Hingga Sore Ini Kawasan Banjarmasin Selatan Air Terjadi Penurunan Hingga Mati Total

 

BANJARMASIN, Dalam rangka meningkatkan pelayanan ke Pelanggan, PDAM Bandarmasih akan melaksanakan Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Pipa (Interkoneksi Pipa Diameter 300 mm x 250 mm) pada Pipa Distribusi Jalan Tatah Belayung) pada hari Rabu, 27 Oktober 2021, pompa off  mulai pukul 10.00  sampai 16.00 WITA ( 6 jam )

Humas PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Muhammad Nur Wahid, menginformasikan, pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di Wilayah Banjarmasin Selatan, yang mencakup Jalan AMD, Komp. Surya Perkassa, Jalan Tatah Belayung, Jalan Kayu Kuku, Jalan Pinang, Jalan Ramin, Jakan Sepakat, Jalan Arjuna Nakula Sadewa, Jalan Berlian Jaya, Jalan Setia, Jalan Tembikar Kanan, Jalan Tembikar Kiri dan Jl. Penggalaman dan sekitarnya.

Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

Bagi pelanggan yg memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 maupun WhatsApp Center 0811-5151-46.

Diharapkan pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Pihak PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin memohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan pelanggan dapat memakluminya.(nasri)

Lebih baru Lebih lama