Apindo Banjarbaru Gandeng Berbagai Pihak, Termasuk Bank Kalsel Dalam Berbagai Kegiatannya

BANJARBARU - Aplikasi Karir Cerah yang diluncurkan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Banjarbaru, ungkap Ketua Umum Dewan Pimpinan Kota Asosiasi Pengusaha Indonesia Banjarbaru (DPK Apindo), M Yogi Chafoza, ada kemungkinan akan menggandeng beberapa pihak, salah satunya bank kalsel.

Ditanya mengenai rencana kegiatan, misalnya membuat pelatihan calon pekerja dengan menggandeng Bank Kalsel, menurut Yogi, Sudah ada rencana.

"Bahkan dalam waktu dekat, kita akan launching Program Karir Cerah ini. Untuk proses penyelenggaraan acaranya, kita akan upayakan untuk meminta support dari beberapa pihak, salah satunya Bank Kalsel," Yogi menjelaskan.

Dikatakan, Karir Cerah adalah platform yang bisa dimanfaatkan untuk mencari pekerjaan. Bukan hanya itu saja, tambah Yogi, melalui Karir Cerah juga dapat membantu masyarakat untuk meningkatkan kompetensi para penggunanya, salah satunya adalah bagaimana cara mengelola keuangan dengan baik.

"Kembali lagi kami akan membuka diri untuk dapat bersinergi/kolaborasi kepada berbagai pihak, salah satunya Bank Kalsel," Yogi menegaskan.

Untuk ATM Bank Kalsel di halaman Sekretariat APINDO Banjarbaru, ungkap Yogi, 
Untuk saat ini belum ada, karena pihaknya belum bekerja sama secara resmi kepada Bank Kalsel.

"Kami akan selalu berupaya untuk dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya adalah Bank Kalsel," pungkas Yogi.(juns)
Lebih baru Lebih lama