Danrem Brigjen TNI Firmansyah Pamitan Menuju Tugas Baru


BANJARMASIN - Komandan Korem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers Kalsel, karena sudah mampu menjalin sinergitas, kerjasama dan berkolaborasi dengan sangat baik serta erat.

Demikian disampaikan Firmansyah, dalam acara silaturrahmi sekaligus berpamitan kepada para Insan Pers Kalimantan Selatan (Kalsel), di 101 Coffee Banjarmasin, Rabu (26/1).

“Semoga ini menjadi modal untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai, serta suasana yang enak untuk kita bekerja. Sebab kalau kita bisa bekerja dengan baik, ekonomi bisa bergerak, masyarakat sejahtera, dan membawa keberkahan buat kita semua,” ujarnya.

Perwira Tinggi TNI kelahiran Banjarmasin ini , yang lulusan Akademi Militer Tahun 1990, akan mendapat promosi jabatan baru sebagai Irdam III/Siliwangi.

"Saya pamitan kepada rekan-rekan Insan Pers, dengan adanya mutasi ini, tentu akan dilaksanakan serah terima jabatan minggu depan di Kodam VI/ Mulawarman,” tambahnya.

Direncanakan 3 Februari 2022 akan dilaksanakan upacara serah terima jabatan Danrem 101/Antasari di Makodam VI/Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur.(juns)
Lebih baru Lebih lama