Hari Pers Nasional 2022, Insan Pers Diharapkan Mendewasakan Diri Dalam Pemberitaan


BANJARMASIN - Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada Insan Pers seluruh Indonesia dan Kalimantan Selatan pada khususnya. 

Katanya, Kita sangat berbangga dengan hari jadinya yang ke 76 dengan usia yang cukup tidak muda lagi, Insan Pers juga mendewasakan diri dalam hal memberitakan sesuatu kepada masyarakat. 

"Bagaimanapun sekarang, masyarakat seperti kami ini Insan Kampus yang lebih kami percaya adalah berita-berita yang sifatnya resmi. Baik itu dari media penyiaran maupun berita dari koran, majalah dan seterusnya ini lebih akurat, lebih kami percaya, ketimbang sekarang begitu masifnya informasi di dunia maya yang kadang-kadang kita sangat miris melihatnya, karena dari sisi kebenarannya itu sangat rendah," ungkap Yanuar. 

Yanuar menegaskan, tentunya kami berharap dengan hari jadinya ini merupakan refleksi bagi Insan Pers untuk lebih memperkuat dalam hal pemberitaan dan meyakinkan kita bahwa memang sumber yang terpercaya itu memang berita-berita resmi, baik dari Pemerintah maupun Pihak Swasta yang disampaikan melalui koran, televisi, radio dan ini memang akhirnya jadi pegangan kita disaat-saat era informasi yang sangat terbuka ini.(juns)
Lebih baru Lebih lama