MOU STIE Indonesia Dengan Bank Kalsel Diharapkan Dapat Segera Dilakukan

BANJARMASIN - STIE Indonesia Banjarmasin dengan adanya MOU dengan Bank Kalsel, akan dapat melakukan berbagai kegiatan.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengatakan, mudah-mudahan dengan MOU ini sebagai pijakan pihaknya untuk bisa bekerjasama yang lebih jauh.

Dikatakan, memang jauh sebelum Pimpinan sekarang, pihaknya hampir menandatangani MOU, tapi karena Covid dan sebagainya, Beliaunya dimutasi, sehingga tidak sempat menindaklanjuti MOU tersebut.

"Didalam MOU tersebut, kita berharap kalaupun sudah terjadi kesepakatan nanti, banyak hal yang dapat dilakukan. 
Diantaranya memang dalam MOU lama tersebut kita sudah sepakat salah satu ruangan nanti adalah ruangan bernama Bank Kalsel," ungkap Yanuar.

Diharapkan upaya mewujudkan MOU tersebut, dapat ditindaklanjuti dalam waktu dekat. Tinggal mengatur jadwal dan menindaklanjuti yang sudah ada dan tinggal ditandatangani oleh kedua belah pihak.

"Menindaklanjuti yang lama, ruangan di STIE Indonesia tidak lagi bernama ruang satu, dua dan seterusnya. Tapi bernama misalnya Ruangan Bank Kalsel, dan seterusnya," Yanuar menambahkan.

Disebutkan, Di situ nanti, misalnya akan diberikan sedikit ilustrasi tentang Bank Kalsel. Harapannya akan diilustrasikan pendiri, sejarah Bank Kalsel dan seterusnya. 

Menyinggung untuk Pembinaan UMKM,  Khususnya Inkubator Bisnis, kata Yanuar, masih dibenahi. Eks ruangan yang disewa Wong Solo sebanyak dua ruangan, akan dibenahi dan diharapkan dapat dibuat salah satu Inkubator Bisnis yang diharapkan dapat memberikan peran kepada masyarakat.(juns)
Lebih baru Lebih lama