PAUD Pelita Hati Dengan Lulusan Yang Semakin Berkualitas

BANJARMASIN - Sekolah Penggerak PAUD Terpadu Inklusi Pelita Hati, yang berdiri sejak 2 Mei 2008, dengan Program unggulan, seperti : Tahfidz Qur'an, Hafalan Hadits, Shalat Dhuha, Karakter Akhlaq Mulia, PAUD Holistik Integratif, Merdeka Belajar dengan Kurikulum Prototipe dan Lulus Sekolah Penggerak Angkatan Pertama.

Kepala Sekolah, Rahmat menjelaskan, ada beberapa kelas di sekolah tersebut.

"Untuk PAUD kelasnya terdiri dari Todler usia 2-3 tahun, Kelompok Bermain usia 3-4 tahun, 
TK A usia 4-5 tahun, dan TK B usia 5-6 tahun.

Setiap tanggal 22 Desember digelar peringatan Hari Ibu, dan tahun 2021 tadi ada dua acara yang digelar, yaitu Peringatan Hari Ibu dan Festival dan Pameran Hasil Karya Anak.

"Ada dua acara, yaitu, pertama : Peringatan hari ibu dengan Tema : Ibu adalah Sang Maha Ratu yang tiada Bermahkota namun bertelapak kaki surga. Dan yang kedua, 
Festival dan Pameran hasil karya anak dari Sekolah Penggerak PAUD Terpadu Inklusi Pelita Hati dalam mewujudkan : Profil Pelajar Pancasila yang Beriman, Bertaqwa dan Berakhlak Mulia, Berkebhinekaan global, mandiri, gotong royong, bernalar kritis dan kreatif," Rahmat menjelaskan.

Disebutkan, sekolahnya semakin maju dan dikenal masyarakat,  karena mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan diterima di sekolah faforit seperti SD Muhammadiyah 9, SD Muhammadiyah 8-10, SDIT Ukhuwah, dan SDIT Firdaus dan lain-lain.(juns)
Lebih baru Lebih lama