PTM 50% di SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin Berjalan Lancar

BANJARMASIN - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin, kata Kepala Sekolah Jumansyah  SPd, di Bulan Maret ini juga berjalan lancar seperti biasa dan dalam tetap mengikuti aturan Pemerintah belajar 50% sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Setiap hari dianjurkan memakai masker, makan makanan bergizi, minum vitamin,  istirahat dengan cukup, mencuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir, serta tetap menjaga kesehatan," ungkap Jumansyah.

Kegiatan lainnya di Bulan Maret ini, pihaknya akan melaksanakan Ulangan Tengah Semester (UTS).

"Kami akan melaksanakan Ulangan Tengah Semester  14 maret sampai 23 maret 2022 selama  sepekan. Selesai UTS tidak libur tetap jalan. Untuk kegiatan Bulan Puasa kami belum tahu bagaimana aturan Pemerintah, tapi kami akan mengikuti juga nantinya. Pesantren Ramadhan berapa hari, juga belum ada keputusan. Masih menunggu. Situasi masih banyak terpapar covid," tambah Jumansyah.

Katanya, Para siswa tidak ada yang terpapar Covid 19. Walaupun ada siswa yang izin karena pusing sakit kepala 1-2 hari saja. Rutinitas belajar seperti biasa dari pukul 07.30 sampai 14.00 wita. Untuk hari Jum'at sampai pukul 11.30 Wita. Hari Sabtu libur.(juns)
Lebih baru Lebih lama