UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Pembebasan Lahan Mushola Ar-Raudhah

BANJARMASIN - Dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani dan kewajiban seorang Hamba kepada Sang Pencipta/Khalik melalui ibadah sholat, maka sangat diperlukan sebuah tempat ibadah yang memadai dan refresentatif.

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan dana untuk pembebasan lahan yang akan didirikan sebagai tempat ibadah bagi warga Jalan Tembus Mantuil Gg. Gandapura yang diberi nama Musholla Ar-Raudhah, Kamis (10/3/2022). 

Saat ini warga Jalan Tembus Mantuil Gg. Gandapura masih belum memiliki tempat ibadah seperti musholla. Untuk membangun sebuah musholla, warga Jalan Mantuil Gg. Gandapura memerlukan sebuah lahan agar bisa dibangunnya musholla dimaksud.

Saat ini lahan untuk membangun Musholla Ar Raudhah sudah ada dan ditentukan lokasinya, namun masih terkendala dengan kurangnya dana untuk biaya pelunasan dalam membeli dan pembebasan lahannya.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan untuk pembebasan dan pelunasan lahan yang akan dijadikan sebagai tempat didirikannya Musholla Ar-Raudhah.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Madri. Penyerahan tersebut juga didampingi oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel di Kantor Pusat Bank Kalsel.

"Semoga dengan bantuan tersebut, Musholla Ar Raudhah dapat segera dibangun sesuai harapan warga Jalan Mantuil Gg.Gandapura," pesan Fajri Muhtadi. (juns/adv/rivani)
Lebih baru Lebih lama