72 Tahun Kalsel, Advokat Angga Parwito SH MH Harapkan Antrian Sopir Mengisi BBM Dapat Diperhatikan

 
BANJARMASIN - Berbagai fasilitas umum sudah mulai dibangun di mana-mana dan satu perhatian seperti infrastruktur utamanya jalan di Kalimantan Selatan, ungkap Advokat Angga Parwito yang sering ke luar kota, masih jauh dari kata layak. Sehingga ini menurutnya, menjadi kewajiban bagi Pemerintah Daerah, untuk bisa memaksimalkan.

"Karena jalan ini adalah akses utama untuk menuju kesejahteraan. Kita juga berharap dari Pemprov Kalsel bisa juga membantu berkaitan dengan bahan bakar minyak," ungkap Angga.

Direktur Kantor Hukum AP & Associates ini menyatakan, hampir di seluruh SPBU di Kalsel, alat-alat transportasi yang dipergunakan untuk mengangkut bahan pokok dan segalanya, terlihat masih mengantri untuk mengisi bahan bakar minyak.

"Oleh sebab itu ini pasti akan mengakibatkan berkurangnya kesejahteraan bagi masyarakat serta kenaikan harga bahan pokok di masyarakat," Angga menambahkan.

Sehingga diharapkan ada solusinya. Supaya para Sopir tersebut tidak lama hingga berhari-hari antrinya. Apalagi masih dibebani dengan biaya-biaya lain diluar kewajaran pada saat mau melakukan pengisian BBM dan ini tegasnya, harus menjadi perhatian kita bersama.***juns
Lebih baru Lebih lama