Beragam Lomba Peringati HUT RI Ke 77 Di SMPN 3 Banjarmasin

 
BANJARMASIN - Kesemarakan menyambut HUT RI ke 77 sangat terasa dengan berbagai lomba yang dilaksanakan.di SMP Negeri 3 Banjarmasin.

Kepala Sekolah SMPN 3 Banjarmasin H. Jumberi MPd di ruang kerjanya, Selasa (16/8/2022) kepada RRI mengatakan, Senin dan Selasa, 15 dan 16 Agustus 2022 di Sekolahnya digelar berbagai lomba untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke 77, yang dilaksanakan mulai pukul 8 pagi.

"Jadi kami melaksanakan selama dua hari itu.Dan beberapa kegiatan diantaranya lomba membawa kelereng, cerdas cermat, lomba balap karung, lomba Tarik tambang dan lain-lain. Kami memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 77,” ungkap Jumberi.

Disinggung Kegiatan belajar selama ini, kata Jumberi diberikan tugas mandiri kepada Siswa, yang bisa mengerjakannya di rumah berupa penugasan PR. Sedangkan bagi mereka yang tidak ikut lomba, bisa mengerjakan di sekolah. Bagi yang ikut lomba bisa mengerjakan di rumah.

“7.30 Pembacaan Al-Qur’an dan Asmaul Husna, setelah itu dilaksanakan lomba. Pulang lebih awal pukul 14.00 wita. Hari biasa pukul 15.20 wita,” jelas Jumberi.

Persiapan apel Rabu 17 Agustus 2022 akan dimulai pukul 07.00 wita, yang diharapkan Para Siswa sudah berada di sekolah. Dikatakan, sesuai Surat Edaran Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, apel dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita dan selesai Apel Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 dilaksanakan pembagian hadiah.***juns
Lebih baru Lebih lama