Drumband SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin Tampil Dalam Peringatan HUT RI Ke 77 Di Halaman Parkir Mesjid Al Jihad

BANJARMASIN - Kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun di SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin, kata Kepala Sekolah Jumansyah SPd, Rabu (17/8/2022) hanya melakukan upacara saja. Tidak ada kegiatan 17an.  Usai upacara, Siswa bisa pulang ke rumah masing-masing. Mengikuti kegiatan di kampung masing-masing.

Sedangkan kegiatan lomba akan dilaksanakan Kamis (18/8/2022) yang dilaksanakan oleh OSIS di SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin.

"Yang melaksanakan anak-anak IPM (kalau di Sekolah Negeri OSIS). Jadi kami tidak ikut terlibat. Cuma memantau saja. Tanggal 18 Agustus 2022 sehari itu saja. Tidak belajar," ungkap Jumansyah.

Disebutkan, untuk kegiatan Apel 17 Agustus 2022, SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin membawakan lagu Indonesia Raya, yang dibawakan oleh Drum Band sekolah ini.

“Hanya ada mengisi membawakan lagu Indonesia Raya lewat Drumband SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin. Kegiatan apel dilaksanakan di Halaman Parkiran Mesjid Al Jihad Banjarmasin," Jumansyah menjelaskan.

Untuk Apel 17 Agustus 2022, biasanya menurut Jumansyah, para Siswa semuanya hadir. Kecuali ada yang sakit. Namun bagi yang tidak ikut apel, sekolah tidak ada memberikan sanksi apa-apa. Untuk Apel Pagi 17 Agustus 2022 pelaksananya SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin.***juns
Lebih baru Lebih lama