Kegiatan Bina Desa Dan SPADA Di STIE Indonesia Banjarmasin

 
BANJARMASIN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin, kata Ketua Sekolah Tinggi tersebut Dr Yanuar Bachtiar SE MSi, sudah melakukan kegiatan Bina Desa ke Desa Balangian

"Bina Desa yang salah satunya adalah memperkenalkan Digital Marketing ke Masyarakat setempat, karena sekarang itu juga pola-polanya tersentuh dengan teknologi informasi. Ini yang kita harapkan," ungkap Yanuar.

Selain itu katanya, banyak program yang akan mereka persiapkan untuk Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk Mahasiswa, dan dikemas oleh Kampus agar hal ini bermanfaat buat Masyarakat khususnya, di era digitalisasi yang sangat kuat untuk kita pahami.

Untuk Program SPADA sangat mendukung dan terus dikembangkan , sehingga dalam waktu tidak begitu lama akan terkoneksi dengan SPADA Pusat ke kementerian tersebut. Walaupun nantinya akan akses itu akan dibuka oleh banyak orang.

"Tidak hanya di Indonesia yang bisa mengakses tadi. Selama itu masih bisa dibuka dan Open Akses di Seluruh Dunia, maka dia (siapapun termasuk hacker/perusak program) bisa membukanya," ungkap Yanuar.

Hal ini tegas Yanuar, yang harus menjadi perhatian, kaeena kadang-kadang kejahatan-kejahatan Hacker, para pelaku yang berkepentingan dengan digital kadang-kadang masuk ke dalam platform tersebut, dan bisa mengganggu kelancarannya.***juns  

Catatan Google :

SPADA Indonesia adalah salah satu program Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk meningkatkan pemerataan akses terhadap pembelajaran yang bermutu di Perguruan Tinggi.
Lebih baru Lebih lama