Lagu Jangan Simpan Cintamu Bergenre Romantic Pop Beraransemen Pop Rock Ballad

BANJARMASIN - Satu Karya terbaru Bang Dino Sirajuddin, seperti diungkapkannya berikut ini.

Semoga semakin mewarnai Khasanah Musik Indonesia dan semakin melepaskan dahaga pencinta musik.

https://youtu.be/yVgOUgyyqeE

Ijin perkenannya untuk bantu share lagu *pop romantis Indonesia* karya saya, *Dino Sirajudin (Lyric & melody)* yang *baru launching di YouTube Jumat 12 Agustus 2022*, berjudul: 

*JANGAN SIMPAN CINTAMU (Don't Hide Your Love)*

Lagu ini bergenre *romantic pop* dengan aransemen bergaya rada-rada pop Rock ballad oleh Indra Dolphin Gunawan. Saya sendiri mengisi “lead electric guitar” pada musik tengah (Interlude) dan ending musiknya. Video clipnya oleh Filintra_Videography.

Lagu ini dinyanyikan oleh *Annisa Cha, Juara I Bintang Radio RRI*. Dia juga pernah diminta tampil oleh televisi nasional *MNCTV* dalam acara yang bertajuk *I Can See Your Voice Indonesia Season 2.* 

Lirik lagu ini ditulis dalam bahasa Indonesia agar dapat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia secara luas.

Liriknya bercerita tentang seorang lelaki yang tidak percaya diri untuk mengutarakan perasaan cintanya kepada seorang wanita pujaannya. Sampai suatu saat, lelaki tersebut merasa cemburu, minder dan menghindar ketika melihat wanita pujaannya bergaul dengan lelaki lain. Dan, si wanita pun berkata, "Salahmu.. mengapa tak utarakan cintamu.."

Mudahan berkenan dan dapat menikmati lagunya. 

Terima kasih banyak selalu untuk apresiasi & supportnya dengan meng-klik *"Like"*, *"Subscribe"*, *tanda bel/lonceng* untuk pemberitahuan video-video terbaru, dan menulis *komentar*.

*Salam,*
*Dino Sirajudin*
Lebih baru Lebih lama