Muharram Event Agenda Sambut Tahun Baru 1 Muharram 1444 Hijriyah

 
BANJARMASIN - Jajaran SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin Senin (1/8/2022) menggelar Muharram Event, yang bertujuan menyemarakkan tibanya Tahun Baru 1 Muharram 1444 Hijriyah.

Kegiatan berupa Pawai dan Membagikan Sembako.

"Ini sudah menjadi program SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin yang kami beri nama Muharram Event. Jadi sudah ada Panitia Pelaksana, Ustadz Muhammad Zainuddin," kata Jumansyah SPd l menjelaskan kepada RRI via WA. Dan menjelaskan, bahwa Zainuddin adalah
Guru Kemuhammadiyahan dan Pembina Agama di SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin.

Untuk Pawai dengan rute dari Jalan Cempaka 2 menuju Jalan Cempaka Besar, berbelok ke depan Puskesmas, baru ke Jalan Nagasari, ke Jalan Dahlia, lalu ke Jalan Cempaka Besar, ke Taman Kamboja.

Untuk sembako, kata Jumansyah, 
dibagikan ke warga sekitar sekolah.

Sekolah dalam kegiatan ini tidak meliburkan siswanya, namun hari ini sampai ba'da dzuhur, dan besok kata Jumansyah,  Insyaalah  sudah full day.

Sukses acara ini juga mendapat apresiasi dari panitia pelaksana.
Berikut surat apresiasi tersebut.

Alhamdulillah, Masyaa Allah Tabarakallah. Kami selaku Panitia “Muharram Event” ingin mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Asatidz-Asatidzah yang sudah membantu dari persiapan hingga selesainya pelaksanaan *“Muharram Event”* hari ini.

khususnya kepada : 
- Mudir SMP Muhammadiyah 3 BJM: Ust. Jumansyah, S. Pd. I.
- Pembina Drum Band SPEMUHGA: Usth. Fahria Iriawati, SE., S.Pd.
- Wali Kelas 
- Seluruh asatidz-asatidzah yang tak dapat ulun sebutkan satu persatu, hanya Allah yang tahu dan dapat membalas kebaikan buhan Pian berataan 🤲🏻.

Semoga kita semua selalu disehatkan, dilancarkan rezeky, dan diberkahi Allah setiap kegiatan kita.  Aamiin . .

Akhirul kalam, kami memohon maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan *“Muharram Event”* Tahun ini. Barakallahu fiikum jami’an. Jazakumullahu khairan katsiran wa khairal jazaa 🙏🏽

Nun, walqalami wama yasturun. 
wassalamu’alaikum wr. wb.(juns)
Lebih baru Lebih lama