Muharram Event SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin Membangkitkan Semangat Untuk Pribadi Yang Lebih Baik Lagi

 
BANJARMASIN - Keberhasilan Muharram Event yang digelar oleh Jajaran SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin dalam menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah.

Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Zainuddin SPd I  kepada RRI mengatakan, bersyukur kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Katanya, kegiatan ini memberikan wawasan kepada Para Siswa dalam menyambut Tahun Baru Islam agar lebih meriah lagi serta melakukan introspeksi diri dan berbagi. Dalam hal berbagi ditekankan berbagi kepada sesama, baik dengan masyarakat, siswa siswi yang membutuhkan, maupun ketika pelaksanaan pawai di jalan.

"Tahun kemarin karena masih Covid 19, tidak melaksanakan pawai dan itupun pemberian paket sembako langsung ke rumah-rumah. Tapi kalau sekarang bisa. Karena memungkinkan. Alhamdulillah terlaksana pawai tersebut. Alhamdulillah juga dimeriahkan oleh Drum Band SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin," ungkap Zainuddin.

Menyinggung tidak ada lomba pada tahun ini dalam kegiatan tersebut, karena menurut Zainuddin, bertepatan di Bulan Agustus.

"Insyaallah tanggal 17 Agustus di SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin akan mengadakan lomba juga. Dan nanti Bulan Oktober ada lomba lagi, karena milad SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin," Zainuddin menjelaskan.

Dia mengharapkan, dalam menyambut Tahun Baru Islam tidak hanya mengedepankan kemeriahannya, tapi juga bagaimana ini mengajarkan pada semuanya dan masyarakat sekitar, agar dapat menjadikan pribadi menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.***juns
Lebih baru Lebih lama