77 Tahun RRI Menjadi Bagian Pilar Demokrasi Dan Juga Turut Mengembangkan Pendidikan

BANJARMASIN - Selamat Hari Ulang Tahun untuk RRI yang tidak terasa sudah 77 tahun mengawal Kemerdekaan Negara ini sampai dengan saat ini. Advokat Angga Parwito SH MH, Direktur Kantor Hukum AP & Associates menyatakan, Kita melihat bahwasanya RRI pada masa-masa awal kemerdekaan itu memiliki sumbangsih yang sangat besar dalam proses pengambilalihan Negara ini dari tangan Penjajahan.

“Semoga Momentum ke 77 tahun ini menjadikan RRI semakin dewasa, berkembang dan jaya serta Kami juga berharap di usia yang tidak muda lagi ini RRI dapat menjadi media yang obyektif dalam memberikan pemberitaan bagi pendengarnya. Agar RRI tetap dapat menjadi bagian Pilar Demokrasi melalui berita-berita yang diberikan,” ungkap Angga.

Apalagi menurut Angga, peran media sangat vital, utamanya dalam proses penegakan  hukum dan keadilan bagi masyarakat. Mengingat banyak pemberitaan yang keluar menjadi pemantik bagi pihak terkait untuk melakukan langkah-langkah kebijakan strategis yang menguntungkan bagi masyarakat.

“Sebelum ada pemberitaan yang viral, isu-isu yang sensuitif dan harusnya diangkat ke publik dan diperhatikan oleh Pejabat public, tidak diperhatikan karena tidak ada pemberitaan yang memberitakan,” pungkas Angga.

Sedangkan Kepala Sekolah SMPN 3 Banjarmasin H Jumberi MPd, sehubungan 77 tahun RRI mengatakan, RRI Kota Banjarmasin selalu sukses dalam melaksanakan siarannya dan melaksanakan tugasnya, terutama dalam hal-hal penyebaran informasi yang berkaitan dengan pendidikan, terutama dalam Kurikulum Merdeka yang sekarang kita gencarkan ini.

“Kami berharap RRI memberikan saran dan masukan dalam tujuan mengembangkan pendidikan di Kota Banjarmasin,” harap Jumberi.***juns
Lebih baru Lebih lama