Sutjipto Dipercaya Pimpin Hipmikindo Kalsel Untuk Masa Bakti 2022-2027

BANJARMASIN - DPD HIPMIKINDO (Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (7/9/2022) menggelar Musda II dan secara aklamasi memilih Sutjipto sebagai Ketua organisasi ini untuk masa jabatan 5 tahun kedepan.
(2022-2027)

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan  oleh Pengurus DPD dan DPC yang hadir pada acara MUSDA II DPD HIPMIKINDO Kalsel di Dely food court Banjar Indah," ucap Sutjipto, yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Banjarmasin Banjarbaru, saat menerima amanah tersebut.

Sutjipto juga berjanji untuk memajukan UMKM Kalsel dan bersinergi dengan semua pihak.

"InsyaAllah kita akan majukan UMKM Banua, yang bersinergi dengan Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata, Bank Indonesia dan Akademisi untuk memajukan usaha anggota.
Perlunya dibuat sentra UMKM di lahan kosong milik Pemprov, Pemko/Pemkab di Kalsel," tegasnya.

Sedangkan Yeni Mulyani dalam kata perpisahan sebagai Pengurus DPD Hipmikindo Kalsel 2017-2022 mengungkapkan, Teman-teman Hipmikindo Kalsel yang ulun sayangi. Seiring dengan habisnya masa bakti kepengurusan DPD di tahun 2022 ini. Ulun selaku Ketua DPD mengucapkan terimakasih banyak atas kontribusi dan kepercayaan buhan pian semua berkenan bergabung dan membesarkan nama organisasi.

"Atas nama DPD Hipmikindo Kalsel, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kami mengemban amanah, banyak khilaf dan salah, baik secara program kerja maupun berinteraksi," ucap Yeni.

Katanya, Sesuai dengan hasil Musda hari ini yang menetapkan Pak Sutjpto sebagai Ketua terpilih. 

"Ulun ucapkan selamat mengemban amanah. Barokallah semoga pian sehat dan berjaya selalu membawa Hipmikindo lebih bersinar lagi," Yeni menambahkan.

Akhir kata, ulun dan pengurus DPD periode 2017-2022 mohon pamit dari kepengurusan.

kami masih tetap selalu mensupport Hipmikindo. Semoga kita semua Bangkit Berjaya Bersama.

Salam Sayang Hipmikindo 
Wassalam 
Atas nama
Ketua dan pengurus DPD periode 2017-2022
Yeni Mulyani.***juns
Lebih baru Lebih lama