Tembang Cantik Cintaku Tak Bersuara Kolaborasi Dino Sirajuddin Dengan Novita Triana

BANJARMASIN - Bang Dino (sapaan akrab Dino Sirajuddin) menyatakan, saat mendengarkan lagu ini, saya jamin anda akan digiring ke masa-masa indah yang membahagiakan setiap orang.

"Lagunya juga cocok untuk menemani saat melaksanakan aktivitas tugas-tugas rutin di kantor dan di rumah tangga," ungkap Bang Dino, Rabu (7/9/2022).

https://youtu.be/qS41D8iEbvc

*CINTAKU TAK BERSUARA*

Karya:
*Dr. Novita Triana (Lyric)*
*Dino Sirajudin (Melody)*

Saat mendengarkan lagu ini, saya jamin anda akan digiring ke masa-masa indah yang membahagiakan setiap orang. Lagunya juga cocok untuk menemani saat melaksanakan aktivitas tugas-tugas rutin di kantor dan di rumah tangga.

Lagu yang liriknya ditulis dalam Bahasa Indonesia oleh *Dr. Novita Triana*, seorang doktor bidang *“Applied Linguistics”* yang berprofesi sebagai *Dosen Bahasa Inggeris di FKIP ULM (Universitas Lambung Mangkurat) Banjarmasin*.

Beliau mampu mengekspresikan bahasa cinta dengan begitu indah, edukatif dan memberikan energi positif, judulnya *“Cintaku Tak Bersuara.”* Dan, sayapun merangkai melodi/nada-nada lagunya sesuai dengan ilmu komposisi lagu yang pernah saya pelajari agar dapat menjadikannya sebuah lagu yang indah pula sesuai dengan keindahan liriknya.

Lagu ini dinyanyikan oleh *Hanny Frizkilla*, seorang penyanyi yang saya pilih karena karakter suara, style dan teknik menyanyinya sangat sesuai dengan lagu ini. Musiknya, mulai dari aransemen, programming, mixing dan mastering digarap oleh *Yudi Darma (Yudid Entertainment)*, seorang musisi terbaik Kalimantan Selatan yang pernah meraih Juara I di kompetisi keyboard Korg se-Indonesia. Videografinya digarap oleh *Rainbow Photography & Video Production*.

Agar keindahan lagu ini juga dapat dirasakan oleh yang lainnya, mohon bantuannya untuk  *share* link YouTube videonya, dan meng-klik *Like*.

Klik juga *Subscribe*, dan  tanda *bel/lonceng* untuk pemberitahuan video lagu-lagu terbaru  berikutnya dari saya. 

Mohon perkenannya juga untuk menulis *Commen (komentar)* sebagai tanggapan terhadap video lagu ini.

Terima kasih banyak selalu untuk apresiasi & supportnya. 

Vocal: *Hanny Frizkilla*
Music: *Yudi Darma (Yudid Entertainment)*
Videography: *Rainbow Photography & Video Production*

Executive Producer: *Rusnawati Hermansyah*

*Salam,*
*Dino Sirajudin*
Lebih baru Lebih lama