Aktifitas Warga STIE Indonesia Banjarmasin Usai Libur Panjang

 
BANJARMASIN - Setelah libur Idul Fitri dan Libur Cuti Bersama secara Nasional, aktifitas perkuliahan di STIE Indonesia Banjarmasin kembali aktif sejak Rabu (26/4/2023), namun pembelajaran di mulai pekan pertama Mei 2023 dan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

"Tapi sebenarnya kegiatan kami yang sangat urgen pada saat ini adalah tanggal 15 yang akan datang (15 Mei 2023) akan berhadapan dengan Tim dari Lamemba yang akan melihat untuk akreditasi Program Studi Sarjana Manajemen. Kita berusaha untuk mempersiapkan sebaik mungkin. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan," ungkap Yanuar di ruang kerjanya.

Tahapan berikutnya akreditasi Program Studi Sarjana Akuntansi dan terakhir ada Program Magister Manajemen yang juga akan divisitasi.

Diharapkan sebelum Yudisium, semuanya sudah selesai diakreditasi di Lamemba, sehingga nantinya pada saat tahun ajaran baru kedepan, sudah memiliki akreditasi baru dari Lamemba. 

Para Mahasiswa S1 dan S2 di kampusnya kata Yanuar, juga aktif untuk menyelesaikan Semester Genap tahun akademik 2022/2023.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama