Juni 2023 Kantor Advokat Fauzan Ramon Di Pramuka Mulai Operasional

 
BANJARMASIN - Setelah terus melakukan pembenahan kantor baru di jalan Pramuka Banjarmasin, Kantor Advokat Dr H Fauzan Ramon SH MH & Rekan, akan beroperasional Awal Juni 2023.

"Di Kantor ini Kantor Pengacara, Kantor Media, dan Kantor YLK Intan Kalimantan. Saat ini penyusunan barang-barang pindahan," jelas Fauzan.

Alasan dipindahkan kantor dari jalan Adhyaksa ke jalan Pramuka, dekat dengan rumah yang saat ini Fauzan tinggal di Citraland Km 7,5 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Sedangkan ke Adhyaksa Kayu Tangi sekitar 30 menit dan ditambah lagi macet yang terjadi.

"Di sini (jalan Pramuka) tempat kuliner juga banyak. Belum ada klien yang tahu kepindahan kantor," ungkap Fauzan menambahkan.

Hal ini dikarenakan dalam suasana puasa dan liburan, sehingga baru dapat dilakukan aktivitas perpindahan tersebut. Alasan pindah juga dapat dijangkau dengan mudah oleh media nantinya dan sarana parkir yang enak.
Sedangkan kantor di km 1 jalan Ahmad Yani, bulan Juni juga akan aktif.

"Jadi kenapa kita dua kantor. Jadi saya tidak perlu lagi membuka cabang di daerah-daerah. Km 1 dan Km 6. Banjarmasin," jelas Fauzan.

Disebutkan, Kantor harus refresentatif karena dirinya kata Fauzan, menjadi Konsultan Hukum enam perusahaan.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama