Bank Kalsel Tingkatkan Layanan Dengan Buka Kantor kas BPKPAD Kota Banjarmasin

BANJARMASIN - Plt Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengatakan, kantor kas di samping Kantor BPKPAD Kota Banjarmasin, yang telah diresmikan, merupakan upaya Bank Kalsel dalam mendekatkan pelayanan Pemerintah Daerah, yang sebelumnya sudah diresmikan di Balaikota Banjarmasin. 

"Ke depan juga kami akan kembangkan sebagai sentra pelayanan kredit ASN dan juga UMKM," ungkap Fachrudin, Rabu (31/5/2023), usai menyaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman, meresmikan Kantor Kas Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin.

Sedangkan Sekda Ikhsan menyampaikan, dengan diresmikannya kantor kas ini, tentu dapat memudahkan dan mendekatkan pelayanan yang dilakukan oleh BPKPAD Kota Banjarmasin.  

"Jadi pendapatan pengelolaan kas yang dilakukan BPKPAD, dapat dibantu dengan kantor kas ini. Selanjutnya nanti penerima layanan menjadi mudah," ungkap Ikhsan.

Ikhsan berharap kerjasama antara Pemko Banjarmasin dan Bank Kalsel, dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal pelayanan pengelolaan kas serta juga dengan para SKPD yang terkait.  

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah Pahriadi dan Jajaran terkait di lingkungan Pemko Banjarmasin.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama