Duta TV Banjarmasin Menerima Audiensi dari Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Banjarmasin-Banjarbaru

BANJARMASIN - IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru melakukan audiensi ke Duta TV Banjarmasin di Kantor Duta TV di Jl. Pramuka Komplek Semanda, Banjarmasin. Audiensi  bertujuan untuk memperkenalkan program-program IMA kepada pihak Duta TV serta meminta arahan dan dukungan mereka, Jum'at sore (2/6/2023).

Audiensi dipimpin oleh Sutjipto, selaku President Chapter IMA Banjarmasin-Banjarbaru. Turut mendampingi Sutjipto, Adam Basrindu selaku Executive Vice President, Depi Harianto selaku General Secretary, dan Ersa Versa Varial selaku VP Academic & Profesionalism IMA Chapter Banjarmasin.

Dalam pertemuan tersebut, mereka disambut oleh Direktur Duta TV Banjarmasin, Fajar Muttaqien. 

Sutjipto menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan oleh IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru, termasuk program peningkatan kapasitas Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Pengembangan Pariwisata, Talk Show, dan Kuliah Umum. Selain itu, Sutjipto juga menyampaikan tentang rencana kedatangan Hermawan Kertajaya, pendiri IMA ke Banjarmasin, dan persiapan menjadi Tuan Rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMA yang akan diselenggarakan pada September 2023.

"Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini untuk bisa beraudiensi dengan Direktur Duta TV, Bapak Fajar Muttaqien, dan menyampaikan program-program yang kami miliki di IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru," terang Sutjipto. 

Kami berharap bisa mendapatkan arahan dan dukungan dari Duta TV dalam mewujudkan visi dan misi kami dalam meningkatkan kapasitas UMKM, mengembangkan pariwisata, serta mengadakan talk show dan kuliah umum yang bermanfaat bagi masyarakat," papar Sutjipto.

"Kami juga antusias menyambut kedatangan pendiri IMA, Bapak Hermawan Kertajaya ke Banjarmasin serta menjadi tuan rumah Rakernas IMA pada September 2023. Dengan dukungan dari Duta TV, kami yakin program-program kami akan semakin berdaya dan memberikan dampak positif bagi komunitas lokal. Terimakasih atas perhatian dan dukungannya," sambungnya.

Fajar Muttaqien memberikan respon positif terhadap program-program yang disampaikan oleh Sutjipto. Dia menyatakan kesiapannya untuk mendukung IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru, terutama dalam hal publikasi melalui media televisi Duta TV. Fajar juga berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Anggota UMKM yang tergabung dalam IMA serta para binaan IMA agar dapat tampil di media sosial Duta TV, yang memiliki banyak pemirsa dan audiens.

"Kami sangat mengapresiasi program-program yang disampaikan oleh IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru. Duta TV dengan senang hati akan memberikan dukungan, terutama dalam hal publikasi melalui media televisi kami." terang Fajar.

"Kami berkomitmen untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi UMKM yang tergabung dalam IMA serta para binaan IMA untuk tampil di sosial media Duta TV yang memiliki jumlah pengikut dan audiens yang besar. Kami percaya kerjasama antara Duta TV dan IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru akan memberikan manfaat yang besar bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di wilayah ini. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan siap bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama," sambung Fajar.

Audiensi berlangsung dengan suasana yang serius namun santai di ruang rapat direktur Duta TV Banjarmasin. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru dan Duta TV dalam mendorong pertumbuhan dan pengembangan ekonomi serta pariwisata di wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru.

Adam Basrindu selaku Executive Vice President IMA Chapter Banjarmasin-Banjarbaru menambahkan, "Kami merasa sangat optimis dengan potensi kerjasama antara IMA dan Duta TV Banjarmasin. Melalui program-program yang telah kami sampaikan, kami berharap dapat meningkatkan kapasitas UMKM, memperkuat sektor pariwisata, serta memberikan wawasan dan informasi melalui talk show dan kuliah umum."

"Dengan dukungan penuh dari Duta TV, kami yakin dapat mencapai hasil yang luar biasa dan memberikan dampak positif bagi anggota IMA dan masyarakat secara luas. Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan antusiasme yang telah ditunjukkan oleh Direktur Duta TV Bapak Fajar Muttaqien, dan kami berharap dapat menjalin kolaborasi yang sukses dalam memajukan sektor pemasaran dan bisnis di Banua kita tercinta ini," tutup pria yang juga Ketua SMSI Banjarmasin ini.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama