Sholawatan dan Tausyiah Bersama KH Muhammad Wildan Salman

BANJAR - Di Bumi Sholawat Alam Roh 88 kiram, pada Kamis malam (1/6/2023) mulai pukul 20.00 wita digelar Sholawatan dan Tausyiah Bersama KH Muhammad Wildan Salman.

Dalam menyukseskan acara ini, Jajaran Dinas Sosial menurut Kabid Penanganan Bencana Dinsos Prov Kalsel H.Achmadi, S.Sos, yang disampaikan oleh Kasi PSKBS Bidang Penanganan Bencana Dinsos Prov Kalsel Yoefi Fahromi, SE., Pihaknya membuka Dapur Umum Lapangan Mobil Senyum.

"Persiapan dari pagi hari untuk pembelian bahan-bahan, berangkat dari Kantor team Dinsos Prov Kalsel jam 10.00 WITA, sampai di lokasi jam 12.00 WITA. Lanjut aktivitas pemasangan Tenda Kerucut Bank Kalsel, dan persiapan peralatan Dapur Umum Lapangan Mobil Senyum. Saat ini aktivitas dapur terus berjalan sampai nanti malam untuk pelayanan permakanan kepada jemaah," jelas Yoefi Fahromi, Kamis Sore (1/6/2023).

Dikatakan, Makanan berupa Nasi Goreng, Gorengan seperti Pisang goreng, tahu goreng isi, tempe goreng, dan gumbili goreng.Untuk jemaah sebanyak 1000 orang yg dilayani.

Kegiatan dari Bidang Penanganan Bencana Dinas Sosial Provinsi Kalsel, juga mendapatkan bantuan ikan partisipasi dari Dinas Perikanan dan Kelautan Prov Kalsel.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama