Penguatan Forum Puspa Kabupaten Kota,Kerjasama Forum Puspa dengan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin

BANJARMASIN - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Provinsi Kalimantan Selatan Adi Santoso, S.Sos., M.Si. mengatakan, Forum Puspa yang telah bersinergi untuk Perempuan agar lebih berdaya dan upaya perlindungan untuk Perempuan dan Anak di Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan yang bertajuk Penguatan Forum Puspa Kabupaten Kota.
Kerjasama Forum Puspa dengan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin di Aula Fakultas ini, Jum'at (24/11/2023), Adi menilai, penandatanganan kerjasama Forum Puspa dengan Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin, sangat luar biasa.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Forum Puspa. Mudah-mudahan Perempuan lebih berdaya dan Anak terlindungi,' ujar Adi, memberikan apresiasi.

Dikatakan, di 2024 Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan punya kemampuan keuangan daerah, sehingga akan disalurkan sejumlah dana hibah untuk menambah kinerja Forum Puspa Kalsel mengabdi kepada Masyarakat Banua Kalsel sesuai dengan bidang-bidang yang ada di Forum Puspa Kalsel.

"Jelas setiap waktu kita harus berusaha untuk lebih baik lagi. Walaupun Forum Puspa Kalsel sudah memiliki anggota yang terdiri dari berbagai profesi yang sudah sangat memadai dalam misi untuk perempuan berdaya dan Anak semakin terlindungi," pungkas Adi.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama