Kaesang Pangarep Memimpin Langkah-Langkah PSI di Kalsel

BANJARMASIN - Jejak Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, terdengar di Kalimantan Selatan pada Jumat (22/12/2023) ketika dia memimpin acara konsolidasi internal partai di Hotel Aston Grand Banua. Jalan Jend, Jl. A Yani No.Km 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, menjadi saksi pertemuan yang sarat makna.

Kesempatan perdana ketua umum di Banjarmasin ini bukan hanya momen biasa. Kaesang datang tidak sendirian; dia didampingi oleh Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, membawa semangat penyatuan dan arahan untuk pengurus dan kader PSI, khususnya di Kalsel.

Di sela-sela seriusnya berbicara mengenai konsolidasi, Kaesang juga menyapa 'fun football' bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kalsel di lapangan Green Yakin Soccer Field. Kebersamaan ini melibatkan punggawa PS Barito Putera, menciptakan momen keakraban diluar suasana formal.

Hadirnya Kaesang diharapkan bisa menghidupkan semangat baru diantara kader PSI Kalsel. Dengan semangat itu, harapannya tinggi untuk mencapai target meraih kursi parlemen di setiap tingkatan. Sesaat setelah sehari penuh konsolidasi, kegiatan 'fun football' menjadi cara yang menyenangkan untuk merayakan kerja keras.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama