Lanjut Pekerjaan Perbaikan Kebocoran Emergency Pipa 630 Di Jl A.Yani Km.2,5 Depan Maybank

BANJARMASIN - Saat ini disampaikan kepada Seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih yang terdampak atas perbaikan ini,saat ini untuk POMPA OFF  sehingga pendistribusian air kepelanggan otomatis terhenti / tidak mengalir.

Adapun yang akan kita kerjakan saat ini yaitu  antara lain :

1. Melepas claim badau,yang sudah terpasang sementara tadi malam di pipa 630 mm,yang mana tujuanya menutup titik bocor agar pendistribusian air kepelanggan bisa mengalir. Mengingat untuk bulan Ramadhan banyak yang memerlukan air disaat jam puncak pagi hari.

2. Untuk selanjutnya team nanti akan memotong pipa 630 mm,sekaligus proses dewatering / pengeringan sekitaran galian,sehingga memudahkan petugas dalam memotong pipa.

3. Tahap berikutnya akan kita sambung pipa 630 mm,menggunakan giboult joint 630 mm

4. Setelah tersambung kita akan coba running test pompa,mudah-mudahan setelah tersambung tidak ada rembesan,sehingga perbaikan dikatakan selesai.

Seluruh team perbaikan terus berusaha bekerja dengan semangat,cepat,dan semaksimal mungkin dalam menyelesaikan perbaikan ini.

Mohon doanya kepada seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih, agar perbaikan ini cepat selesai sehingga pendistribusian air kepelanggan bisa normal kembali.

Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

Humas PAM Bandarmasih.[Junaidi]
Lebih baru Lebih lama