Bank Kalsel Raih Penghargaan Indonesia Best Living Legend Company In managing Innovation 2024


Banjarmasin, Derap Jurnalis 11 Juni 2024 - SWA Media Group menggelar program tahunan yang bertajuk “Indonesia Best Living Legend Companies & Brands 2024”. Dalam kegiatan ini SWA Media Group memberikan apresiasi kepada Perusahaan-perusahaan yang telah berdiri lebih dari 50 tahun dan mampu beradaptasi dan berinovasi ditengah perubahan pasar yang dinamis.

Pada gelaran yang dihelat di Hotel Shangri La Jakarta tersebut, Bank Kalsel Dianugerahi Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 With Predicate : Innovative.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA Kusnan M. Djawahir kepada Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin yang diwakili Oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, Agus Setiawan dengan disaksikan Akademisi Sekolah Tinggi Manajemen PPM, Pepey Riawati Kurnia (10/6/2024).

Pada kesempatan lain, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya sekaligus menyampaikan penghargaan yang diterima sejalan dengan visi misi Bank Kalsel.***juna/realese

Lebih baru Lebih lama