Kerjasama Erat Terbina Antara STIE Indonesia Banjarmasin Dengan Bank Kalsel



**Berbagai produk Bank Kalsel terpampang di belakang mobil STIE Indonesia Banjarmasin.(Foto Junaidi)**


Banjarmasin, derapjurnalis.com - Kerja sama STIE Indonesia Banjarmasin dengan Bank Kalsel hingga saat ini berjalan dengan baik. Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengatakan, khusus Program Sarjana, menggunakan satu pintu untuk kegiatannya yaitu Bank Kalsel Syariah. 

"Konsep-konsep kerja sama ini kita berharap tentu saling menguntungkan baik bagi STIE maupun untuk Bank Kalsel. Ini terus berjalan dengan baik dan sudah memasuki lebih dari 10 tahun kerja sama ini dan perlu kita pelihara dengan baik," ujar Yanuar.

Untuk Bea Siswa, diakui Yanuar, belum mengusulkan ke Bank Kalsel Syariah dan diharapkan tahun-tahun mendatang bisa diusulkan untuk kegiatan tersebut.

STIE Indonesia Banjarmasin akan mengusulkan satu ruangan khusus laboratorium, karena baru memiliki  dua laboratorium komputer.

"Harapannya bisa berkembang nanti, seiring dengan kami membuka Program Studi Sarjana Teknologi Informasi. Berharap ditambah dua laboratorium komputer lagi. Ini sebenarnya yang sangat mendesak untuk kedepannya," Yanuar menambahkan. Diharapkan tahun 2025 dapat terpenuhi. Jajarannya masih belum bisa mengajukan proposal ke berbagai pihak, karena masih menunggu perubahan bentuk, supaya tidak terkendala. Saat ini, STIE Indonesia Banjarmasin masih menunggu SK untuk perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi menjadi Institut Bisnis dan Teknologi Kalimantan. Diharapkan 2024 ditutup dengan perubahan bentuk tersebut.*****juna


Lebih baru Lebih lama