Robainah, Pensiunan ASN Martapura Raih Hadiah Ketiga Undian BPDSI Periode I Tahun XXXV-2024




Banjar, Kalsel, derapjurnalis.com


- Nasabah Bank Kalsel berhasil mendapatkan hadiah dalam undian nasional Tabungan Simpeda 

Total 39 nasabah berhasil meraih hadiah di acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2024 di outdoor Kantor Gubernur, Pontianak, Kalimantan Barat.

Salah satu pemenang dari Bank Kalsel yang menonjol adalah Robainah, seorang pensiunan ASN berusia 58 tahun asal Komplek Bincau Indah IV, Blok B3, Martapura.

Ia berhasil membawa pulang hadiah ketiga senilai Rp50 juta. Kemenangan Robainah tidak hanya membanggakan dirinya, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Bank Kalsel, yang setiap semester selalu berhasil memenangkan undian nasional ini.

Penyerahan hadiah undian dilakukan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin diwakili oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Khuzaimi.

Robainah dengan didampingi suami & Koordinator Pamasar Dana, Hasyibi Rafii menerima hadiah pada 18 September 2024, bertempat di Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura, Jalan A. Yani No.KM.40, Kelurahan Cindai Alus, Kecamatan. Martapura, Kabupaten Banjar.

Robainah menyampaikan rasa syukurnya dan tidak menyangka akan memenangkan undian ini.

“Saya sudah menjadi nasabah setia Bank Kalsel, khususnya Tabungan Simpeda yang menjadi pilihan selama bertahun-tahun dan hadiah ini adalah berkah yang luar biasa bagi saya dan keluarga. Saya berterima kasih kepada Bank Kalsel yang selalu memberikan layanan terbaik.”

Penyerahan hadiah undian dilakukan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin diwakili oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Khuzaimi.

Robainah dengan didampingi suami dan Koordinator Pamasar Dana, Hasyibi Rafii menerima hadiah pada 18 September 2024, bertempat di Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura, Jalan A. Yani No.KM.40, Kelurahan Cindai Alus, Kecamatan. Martapura, Kabupaten Banjar.*****

Lebih baru Lebih lama