Pengalaman Terindah Ikut Festival Bintang Radio Indonesia 2024

Banjarmasin, derapjurnalis.com - Festival Bintang Radio Indonesia (BRI) memberi kesan mendalam bagi Peserta nyanyi ini. Demikian juga yang dirasakan seorang penyanyi perempuan yang saat ini bekerja di PT Jamkrida Kalsel, salah satu BUMD Lembaga Keuangan di Kalimantan Selatan.

Kesannya sangat senang memiliki kesempatan untuk mengikuti Festival Bintang Radio Indonesia (BRI) 2024 dan kegiatan ini menurut  Nur Syifa Yasmin, salah satu Karyawati PT Jamkrida Kalsel, merupakan lomba nyanyi pertama yang diikutinya.

Dikatakan, karena baru pertama kali mengikuti lomba nyanyi tersebut, maka Yasmin bertekad ingin memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

"Mungkin setelahnya ikut lagi," ujar Yasmin, Jum'at (25/10/2024) usai mengikuti kegiatan Jum'at Berkah di halaman Kantor Jamkrida Kalsel. Bahkan Direktur Utama PT Jamkrida Kalsel Dr. H.R. Suyanto, CFP., turut mendukung penuh dengan semangat agar tahun berikutnya bisa ikut lagi bahkan sampai menang.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jamkrida Kalsel Dr. H.R. Suyanto, CFP

menyatakan, sangat mendukung kegiatan Festival Bintang Radio Indonesia (BRI) 2024 dan berharap seterusnya masih dipertahankan ditengah-tengah pergerakan Media Sosial yang sangat masif .

"Festival Bintang Radio Indonesia (BRI) sejak tahun 70an hingga sekarang sudah terbukti melahirkan banyak bintang yang sangat terkenal dan jumlahnya juga sangat banyak," ujar Suyanto, merasakan kondisi tersebut.

Selanjutnya dia berharap agar kegiatan ini masih tetap dijalankan dengan promosi yang lebih masif dan besar lagi. 

'Agar peminatnya lebih banyak dan pesertanya juga lebih banyak. Terutama untuk para Bintang yang ada di Kalimantan Selatan," Suyanto menambahkan.

Suyanto melihat di Media Sosial belum banyak menginformasikan kegiatan ini. Demikian juga informasi ke berbagai Sekolah dan Kampus agar ditingkatkan lagi agar pelaksanaan tahun mendatang lebih meriah dan MERDEKA !!!.*****juna

Lebih baru Lebih lama