Perkembangan Hancap Kiriman Barang Satu Hari Semakin Maju


Banjarmasin, derapjurnalis.com-Kebutuhan Masyarakat Kalimantan Selatan untuk mengirim barang yang tiba di tujuan dalam hari yang sama atau satu hari tiba di tujuan, saat ini semakin meningkat.

Kondisi ini semakin menjadi perhatian untuk memberikan yang terbaik.

Nanang Suryana selaku Owner Hancap juga berupaya mewujudkan harapan Masyarakat Kalsel. Katanya, saat ini layanan mereka sudah mencakup wilayah Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Batulicin dan Palangkaraya. Dengan pengambilan barang dan pengiriman yang sudah terjadwal lancar hingga saat ini.

"Untuk minimum pengiriman Banjarmasin, dan Banjarbaru 5 kilogram, sedangkan Batulicin dan Palangkaraya minimum 10 kilogram. Kalau maksimal ya sebanyak-banyaknya," ujar Nanang.

Menyinggung persaingan yang semakin meningkat dengan bermunculannya usaha pengiriman barang yang baru, ini tidak menjadi masalah bagi Nanang, karena masih belum ada yang konsen pengiriman barang tiba pada hari yang sama.

Sedangkan hujan yang diprediksi lebat di Oktober ini dan cuaca yang kurang bersahabat, bagi Nanang, tidak masalah, karena Armada yang digunakan mobil.

"Namun kami berpesan kepada Driver pengantar barang untuk berhati-hati dan beristirahat. Supaya menjaga keselamatan mereka," tegas Nanang.*****juna

Lebih baru Lebih lama